Ketentuan Layanan

  1. Setiap pelanggan hanya boleh memiliki satu akun saja, jika perusahaan menemukan anda memiliki beberapa akun, perusahaan berhak untuk mengunci akun anda dan kemenangan yang ada di akun anda akan dibatalkan. Perusahaan berhak untuk membatalkan, jika ada informasi yang tidak cocok pada akun. Juga, jika terdeteksi dan pelanggan tersebut menggunakan beberapa account dengan perusahaan yang berbeda, berhak untuk membatasi rekening nasabah, dan mereka hanya boleh menggunakan satu account.
  2. Pemegang rekening wajib mengamankan nama akun dan password sendiri, dan tidak diperkenankan pihak ketiga untuk menggunakan akun dan password yang sama untuk login dan memainkan semua game di situs ini dalam bentuk apapun.
  3. Organisasi dari layanan dan promosi, memberikan pemain lebih banyak tanggapan dan tak terduga.
  4. Website ini hanya menyediakan layanan bagi mereka yang ingin bertaruh dan memiliki usia minimal 18 tahun.
  5. web ini memiliki hak untuk menolak atau tidak berpartisipasi masuk dalam permainan untuk masuk dengan akun yang salah.
  6. Kesalahan dapat terjadi karena manusia atau sistem, yang mengarah ke hasil yang tak terduga, pihak manajemen perusahaan berhak atas keputusan akhir.
  7. Penyebab masalah mungkin timbul karena bencana atau gangguan, vandalisme, kerusakan data yang tidak bisa dikendalikan dari unsur luar, yang mengarah kepada situs menjadi tidak bekerja.Oleh karena itu,  ketika data member di backup atau di cetak, perusahaan baru menyelesaikan keluhan masalah. Kesalahan dapat terjadi karena manusia atau sistem, yang mengarah ke hasil yang tak terduga, pihak manajemen perusahaan berhak atas keputusan akhir.
  8. Untuk mengindari perselisihan, setiap akun yang masuk harap untuk berpartisipasi pada situs permainan ini selama pertandingan belum usai, pastikan bahwa anda telah memeriksa informasi anggota, seperti pengembangan situasi yang luar biasa saat ini, harus segera menghubungi dealer untuk pemeriksaan, sebaliknya, pemegang rekening akan dianggap menyetujui akun anda.
  9. Perusahaan berhak untuk memodifikasi semua aturan tanpa pemberitahuan sebelumya.
  10. Dalam setiap kasus, perusahaan akan memiliki keputusan akhir.